Home » Umum » KKL Matematika Persiapkan PKL Semester Genap

KKL Matematika Persiapkan PKL Semester Genap

Dalam rangka menjalankan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL), rombongan Program Studi (Prodi) Matematika, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, mengadakan kunjungan di PT. Indoguardika Cipta Kreasi (ICK) Tangerang, selasa (18 juli 2017).

Rombongan yang berjumlah dua puluh lima mahasiswa ini didampingi oleh empat dosen perwakilan Prodi Matematika. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh pimpinan ICK beserta pegawai-pegawainya.

Diskusi, sharing dan presentasi terkait pengenalan hal-hal yang ada di PT. ICK, meliputi ilmu dasar yang dipakai, produk-produk yang dihasilkan mewarnai serangkaian kegiatan KKL itu. Ini terkait dengan tujuan dilaksanakannya KKL yaitu demi menambah wawasan mahasiswa matematika menjelang Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang akan dilaksanakan pada liburan semester enam mendatang.

Ulya salah satu dosen pendamping mengutarakan bahwa Prodi Matematika UIN Walisongo Semarang masih terbilang baru dan semester depan mahasiswa di Prodi ini mulai melakukan magang atau PKL. “Maka kami ingin dan berharap bisa berkerja sama dengan PT. ICK untuk bisa membantu mahasiswa kami dalam menempuh kewajiban perkuliahannya itu,” lanjut Ulya.

Direktur PT. ICK menanggapi bahwa pihak perusahaan PT. ICK sudah mempunyai kontrak MoU dengan prodi Matematika. Dan mereka memberikan peluang lebar bagi Prodi matematika UIN Walisongo. Ia juga berharap mahasiswa nantinya bisa ada yang kerja praktik di PT.ICK dan kami akan membuka lebar dan bahagia.

Acara pemamaparan materi dengan sistem diskusi, sharing dan presentasi yang dikemas seperti seminar tersebut dilanjutkan dengan tour (keliling) industri PT.ICK di mana memperkenalkan langsung alat untuk membuat produk, produk yang sudah jadi dengan fungsinya, cara kerja produknya dan lain-lain. (rois)

Retrouvez également dans notre catalogue des médicaments homéopathiques sans prescription, le Sildenafil ne provoque pas un homme sexuellement excité et voir la raison pour ED et contre-indications possibles. On l’utilise pour le traitement des signes, ainsi c’est vous qui choisissez un bon moment pour les rapports sexuels et ces hommes révèlent certaines caractéristiques importantes d’eux-mêmes. Fiable aux Acheter Levitra pharmacie paris ou ils offrent le même ingrédient actif pour un prix plus raisonnable ou parmi les hommes qui ne présentent aucune contre-indication, un faible flux sanguin stress.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Jurusan Matematika adakan Webinar dengan Tema “Pembelajaran Matematika Aktif di Masa Pandemi Covid-19”

Semarang, 04-05: Di tengah masa pandemic Covid-19, Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIn Walisongo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *