Breaking News
Home » Berita Kampus » TIM Saintek Sport Raih Juara 2 Agriculture Badminton Ping Pong Championship 2019

TIM Saintek Sport Raih Juara 2 Agriculture Badminton Ping Pong Championship 2019

Tim Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi yang tergabung dalam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Saintek Sport mengikuti Agriculture Badminton Ping Pong Championship 2019 yang berlangsung tanggal 8 – 10 Maret 2019 di Universitas Jendral Soedirman. Tim terdiri dari 6 orang mahasiswa yaitu Muhammad Nur Ramdani (Matematika), Muhammad Fahri Azka (Pendidikan Matematika), Muhammad Marzuqi (Matematika), Lathaiful Mahasin (Pendidikan Fisika), Firda Himayatul (Pendidikan Matematika), dan Siti Nur Aminah (Pendidikan Matematika).

Agriculture Badminton Ping Pong Championship 2019 merupakan event olahraga yang mempertandingkan cabor (Cabang olahraga) pingpong dan badminton di tingkat Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Pada event tersebut Tim UKM Saintek Sport mengikuti cabor Ping Pong. TIM UKM Saintek Sport mengirimkan 2 atlit nomor ganda campuran dan 2 atlit nomor tunggal putra.

Pada Agriculture Badminton Ping Pong Championship 2019, tim UKM Saintek Sport berhasil memperoleh juara 2. Muhammad Nur Ramdani, salah satu anggota Tim UKM Saintek Sport yang bermain di nomor tunggal putra mengatakan bahwa ia sangat senang dengan prestasi yang diraih timnya. “Saya sangat senang dengan Juara 2 yang sudah kami raih ini. Dengan persiapan yang minimum kami bisa berprestasi disini. Harapannya kedepan bisa lebih baik lagi”, tutur Ramdani.

Ramdani mengatakan bahwa target ke depan adalah ia ingin bisa menjuarai POM Rayon tingkat Jateng. Ramdani yang merupakan mahasiswa matematika semester 2 ini mengatakan bahwa ia ingin menunjukkan bahwa mahasiswa matematika juga bisa berprestasi di bidang olahraga. “Selama ini tidak ada masalah antara kuliah dan pertandingan. Saya ingin menunjukkan bahwa presatsi akademik dan prestasi olah raga juga berjalan beriringan”, ujarnya.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Ramdani, Mahasiswa Matematika Sumbangkan Medali Perunggu untuk Kontingen UIN Walisongo

Mahasiswa Matematika, Muhammad Nur Ramdani menjadi salah satu atlit kontingen UIN Walisongo dalam mengikuti POM …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *