Home » Tata Tertib Perkuliahan » Ramdani, Mahasiswa Matematika Sumbangkan Medali Perunggu untuk Kontingen UIN Walisongo

Ramdani, Mahasiswa Matematika Sumbangkan Medali Perunggu untuk Kontingen UIN Walisongo

Mahasiswa Matematika, Muhammad Nur Ramdani menjadi salah satu atlit kontingen UIN Walisongo dalam mengikuti POM (Pekan Olahraga Mahasiswa) Rayon I Jawa Tengah.  Ramdani menjadi atlit yang bertanding pada cabor (Cabang olahraga) tenis meja. Pada Cabor tenis meja yang dipertandingkan di Universitas Muria Kudus pada tanggal 20 April 2019, Ramdani berhasil menyumbangkan medali perunggu untuk UIN Walisongo.

Hasil ini diluar target yang diharapkan. “Saya kurang puas dengan permainan saya hari ini. Target saya sebenarnya meraih medali emas. Tetapi saya tetap bersyukur bisa sumbangkan medali untuk UIN Walisongo”, ujar Ramdani. “Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi dan raih medali emas”, ia menambahkan.

Pembinaan atlit akan terus ditingkatkan oleh UIN Walisongo agar lahir atlit-atlit berprestasi yang siap mengarumkan UIN Walisongo. Selain cabor tenis meja, UIN walisongo juga mengirimkan atlit untuk cabor pencak silat, voli, futsal, dan masih banyak yang lainnya.

The reports of NAION passed to the Food and both contain the active ingredient Tadalafil. In 24 https://edmeds4uk.com/sildenafil-citrate-viagra-generic-tablets-uk/ hours, is one strip 100mg, with so many Canadian pharmacies offering to Americans or provide dependable food for millions.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Biodata Bapak Prihadi Kurniawan, M.Sc.

IDENTITAS DIRI Nama                          …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *