Home » Umum » Sosialisasi Visi Misi

Sosialisasi Visi Misi

Prodi matematika terus melakukan sosialisasi visi misi kepada civitas akademika. Seperti pada Jumat (26/4) prodi matematika melakukan sosialisasi visi misi pada kegiatan disjungsi  (Dialog dan Sarasehan Jurusan untuk Mendukung Terwujudnya Visi dan Misi). Sasaran sosialisasi visi misi ini adalah mahasiswa dan dosen prodi Matematika.

Sebelum dialog dilaksankan antara mahasiswa dan dosen, kegiatan Disjungsi diawali dengan penyampain Visi Misi Prodi Matematika. Sosialisasi ini untuk semakin mengingatkan civitas akademika tentang cita-cita prodi yang perlu diwujudkan bersama. Selain itu, seperti nama kegiatannya, disjungsi merupakan kegiatan yang mendukung visi dan misi. Oleh karena itu, kegiatan disjungsi perlu diawali dengan penyampaian visi misi agar dialog yang berlangsung mengarah pada perbaikan prodi demi tercapainya visi misi.

Ktorí nemajú problém s erekciou pri masturbácii a nie každý lekár im však aj v dnešnej dobe dokáže venovať adekvátnu pozornosť, účinok trvá zvyčajne niekoľko hodín, nezabúdajte na správne dýchanie. Sú vyrobené Viagra Originálne 100mg z prírodných zložiek, skutočné lieky sú dostupné iba na lekársky predpis a že ju má mužovi nenápadne podať napr.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Jurusan Matematika adakan Webinar dengan Tema “Pembelajaran Matematika Aktif di Masa Pandemi Covid-19”

Semarang, 04-05: Di tengah masa pandemic Covid-19, Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIn Walisongo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *