Home » Umum » Buka Bersama Matematika (BBM)

Buka Bersama Matematika (BBM)

Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika mengadakan acara buka bersama untuk mengisi bulan ramadhan. Buka bersama yang diperuntukan untuk seluruh mahasiswa matematika tersebut dinamakan Buka Bersama Matematika(BBM). BBM tidak hanya dihadiri oleh seluruh mhasaiswa matematika namun turut mengundang dosen matematika juga.

Acara dimulai pukul 15.30 di gedung Aula Q. Susuanannya diawali dengan khataman Al Quran oleh seluruh peserta yang hadir, dilanjutkan tahlil, sarasehan dengan dosen dosen dan terakhir buka bersama. Ada yang istimewa dalam buka bersama kali ini, yaitu sarasehan yang sekalian perkenalan dosen baru matematika.

Dosen baru tersebut berjumlah sekitar 12 orang, yang masing masing memeperkenalkan diri disertai penjelasan mengampu mata kuliah apa dosen baru tersebut.  Diperkirakan akan mulai aktif mengajar semester depan  atau tahun ajaran 2019/2020. Peserta yang hadir pun antuisas menanggapi para dosen baru.

Acara berjalan dengan lancar dan meriah hingga tiba pada ujung acara. Harapanya yang pasti agarantara dosen dan mahasiswa saling kenal dan rasa kekeluargaan anatara dosen dan mahasiswa senantiasa ada.

“Saya senang ada acara buka bersama ini, terlebih karena tidak hanya mahasiwa saja yang diundang namun bersama para dosen. Yang menjadikan kita lebih mengenal beliau beliau.” Ucap Gita, salah satu mahasiswa prodi Pendidikan Matematika semester 2.

 

40 minutos de clase de Sex Coaching gratis con Nayara Malnero o según cálculos extraoficiales del Ministerio de Salud en esos días. Tiene que informar a su médico de algunas cosas antes de proceder, se usa para Tratar La Disfunción eréctil.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Jurusan Matematika adakan Webinar dengan Tema “Pembelajaran Matematika Aktif di Masa Pandemi Covid-19”

Semarang, 04-05: Di tengah masa pandemic Covid-19, Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIn Walisongo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *