Home » Beasiswa » Beasiswa S2 Master di Maastricht University, Belanda 2020 – 2021

Beasiswa S2 Master di Maastricht University, Belanda 2020 – 2021

Maastricht University menawarkan beasiswa master bagi mahasiswa internasional di luar Uni Eropa dan Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) untuk mengikuti program beasiswa S2 di kampus mereka. Salah satu beasiswa tersebut adalah Maastricht University Holland-High Potential Scholarship, yaitu beasiswa S2 yang menjaring mahasiswa berprestasi dan berbakat dari belahan negara, termasuk Indonesia.
Beasiswa Maastricht University disediakan untuk program master berdurasi satu tahun (13 bulan) maupun program master dua tahun (25 bulan). Beasiswa ini didanai oleh Maastricht University Scholarship Fund dan Holland Scholarship yang merupakan beasiswa hasil kerjasama Pemerintah Belanda bersama universitas-universitas di Belanda.

Beasiswa S2 di Maastricht University 2020 – 2021 merupakan beasiswa full yang mencakup pembebasan biaya kuliah serta tanggungan biaya hidup bulanan. Total 24 kursi beasiswa disediakan untuk periode tahun ini. Biaya hidup bulanan diberikan sebesar € 12.350* (13 bulan) atau € 23.750* (25 bulan). Kemudian biaya asuransi kesehatan sebesar € 700*, biaya aplikasi visa sebesar € 171*, serta biaya pelatihan pra kuliah sebesar € 695*. Sementara, untuk biaya kuliah diberikan mulai € 13.800;  € 15.500 atau € 16.800 tergantung besarnya biaya kuliah dari program studi yang diambil.

Persyaratan:
1. Pelamar berasal dari negara di luar Uni Eropa atau Kawasan Ekonomi Eropa (EU/EEA) serta memenuhi persyaratan untuk memperoleh visa masuk dan izin tinggal di Belanda
2. Tidak memegang kewarganegaraan ganda dari negara Uni Eropa/Kawasan Ekonomi Eropa (UE/EEA)
3. Pelamar telah mendaftar kuliah program master penuh waktu di Maastricht University untuk tahun akademik 2020 – 2021 pada program master yang berpartisipasi
4. Memenuhi persyaratan penerimaan yang spesifik dari program Master Maastricht University yang dilamar.
5. Anda belum pernah berpartisipasi dalam program pendidikan tinggi pencarian gelar di Belanda. Bagi yang telah menyelesaikan program pertukaran di Belanda diperbolehkan mendaftar.
6. Usia tidak lebih dari 35 tahun pada 1 September 2020
7. Memperoleh hasil yang sangat baik selama program pendidikan sebelumnya, seperti yang ditunjukkan oleh transkrip nilai terbaru atau sertifikat keunggulan akademik. Jika beberapa pelamar memiliki kualifikasi yang sama, universitas akan memberikan preferensi kepada pelamar yang transkrip akademiknya atau sertifikasi keunggulan akademiknya menunjukkan bahwa mereka termasuk 5% teratas dari pelamar program beasiswa 2020-2021.
Info lebih lengkap kunjungi : https://www.beasiswapascasarjana.com/2014/11/beasiswa-master-di-maastricht.html
sumber : https://www.beasiswapascasarjana.com/

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *