Home » Berita Kampus » Akan Diwisuda, Calon Wisudawan Jurusan Matematika Adakan Tasyakuran

Akan Diwisuda, Calon Wisudawan Jurusan Matematika Adakan Tasyakuran

Semarang(18/11/19)- Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika UIN Walisongo pagi ini (08.00-12-00 WIB) mengadakan tasyakuran dan pelepasan calon wisudawan dari Jurusan Matematika. Tak kurang dari 22 calon wisudawan Matematika yang hadir dan dihadiri pula para dosen Jurusan Matematika. Acara ini juga dihadiri wakil dekan I Fakultas Sains dan Teknologi, Bapak Dr. Saminanto, M.Sc. Dalam sambutannya beliau berpesan kepada para calon wisudawan agar bangga terhadap almamater, yaitu Jurusan Matematika dan UIN Walisongo. “Para calon wisudawan yang kami sayangi, Banggalah terhadap almamatermu, Jurusan Matematika dan kampusmu UIN Walisongo, selalu berbaktilah kepada orang tua, buatlah orang tua bangga kepadamu” kata Bapak Saminanto, yang juga dosen terbaik FST 2018/2019.

Beberapa dosen Jurusan Matematika juga turut mengahdiri undangan tasyakuran tersebut. Rasa bahagia yang tak terkira terlihat jelas dari para calon wisudawan yang akan diwisuda pada hari Rabu 20 November 2019 ini. Mereka yang sudah berjuang selama kurang lebih 4 tahun ini, telah mencapa titik klimaks yaitu di wisuda. Pun demikian, para dosen yang senantiasa membimbing dan membekali mereka untuk persiapan menjalani kehidupan setelah menjadi seorang sarjana.

Turut menyampaikan harapan pula ketua Himpunan  Mahasiswa Jurusan Matematika, Wildan dalam sambutannya “Saya mewakili mahasiswa matematika mendo’akan yang terbaik buat kakak kakak, yang nanti mau melanjutkan Studi nya ke S2, semoga dilancarkan, yang mau kerja semoga kerjanya lancar dan dilapangkan rizkinya”.

Salah seorang calon wisudawan terbaik Jurusan Matematika, Alan menyampaikan dalam pesan dan kesannya, mengucapkan beribu terima-kasih kepada para dosen yang telah membimbing dan mohon maaf apabila ada salah tingkah dan kata-kata. “Terima kasih bapak/ibu dosen Jurusan Matematika, kami mewakili calon wisudawan memohon maaf atas segala khilaf, dan sekali lagi terima kasih atas bimbingannya selama ini. Kepada panitia, Himpunan Mahasiswa Jurusan, kami juga mengucapkan banyak terima-kasih telah memfasilatasi kami” kata Alan calon wisudawan.

Acara ini juga diisi pemberian penghargaan bagi calon wisudawan yang mendapatkan IPK terbaik, jumlah bimbingan terbanyak, jumlah bimbingan tersedikit, dan usia termuda. Perlu diketahui bahwa ada calon wisudawan Jurusan Matematika yang mendapatkan IPK  3.90. Tentu saja ini menjadi kebanggan Jurusan Matematika dan UIN Walisongo.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

GUS MUWAFIQ : SHALAWAT MENYATUKAN FREKUENSI DAN HARMONI SPIRITUAL

Semarang- (28/11/2019) Lapangan utama yang bertempat di kampus III Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *