Home » Berita Kampus » Selamat Dannie Rovie Assan terpilih menjadi ketua HMJ baru periode 2020

Selamat Dannie Rovie Assan terpilih menjadi ketua HMJ baru periode 2020

Semarang- Panitia Pemilihan Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan(HMJ) Matematika menetapkan saudara Dannie Rovie Assan sebagai pemenang pemilu yang diselenggarakan serentak pada hari Kamis 19 Desember 2019. Dannie Rovie Assan yang biasa disapa Dannie mengungguli perolehan suara pesaing tunggalnya yaitu Rina Agustina pada pemilu HMJ kali ini. Acara pemilu kali ini diselenggrakan di Aula Gedung Q kampus II UIN Walisongo dengan demokratis, transparan, dan umum.

Adapun program yang akan dilaksanakan adalah  memperbaiki program tahun lalu serta menambah beberapa program baru yaitu

  1. Mengembangkan dosen sebagai pengembang potensi mahasiwa matemstika baik akademik maupun non akademik

2.mengembangakan teknologi komunikasi sebagai sarana komunikasi dan pembelajaran

  1. Mengembangkan math Library
  2. Program perhitungan Arah kiblat
  3. Diskusi dan Bimbibingan terkait Kunjungan Industri Bagi matematika murni.

“Ini merupakan hal baru dalam berpolitik di kampus, banyak pelajaran yg didapatkan ketika pemilu, baik untuk menyusun strategi visi misi langkah kedapan dan progres kedepan. Dengan terpilihnya saya menjadi ketua HMJ yang baru saya akan memberikan yang terbaik. Saya tidak ingin banyak janji bila tidak bisa ditepati, saya akan memberikan yg terbaik untuk HMJ Matematika agar lebih baik lagi” Jelas Dannie sesaat setelah terpilih.

Pihak Jurusan Matematika juga memberikan apresiasi kepada panitia pemilu dan mengucapkan selamat kepada ketua HMJ Matematika yang baru. “Selamat kepada Mas Dannie telah terpilih sebagai ketua HMJ Matematika untuk periode 2020. Semoga dapat mengemban amanat dengan baik. Lanjutkan program² HMJ yang telah baik, munculkan inovasi² program baru sehingga HMJ matematika semakin baik dan jaya. Maju mundur HMJ ada di pundakmu. Semangat!! Salam integrasi” Tutur pak Aunur selaku Sekretaris Jurusan Matematika.

 

(Cak Kan)

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Jurusan Matematika UIN Walisongo Adakan Evaluasi Akademik Semester Gasal 2019-2020

Semarang(09/01), Perkuliahan Semester Gasal 2019-2020 telah usai dilakasanakan yang ditandai setiap mahasiswa telah mendapatkan nilai. Proses …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *