Home » Informasi Dosen dan Pegawai » Jurusan Matematika UIN Walisongo Adakan Evaluasi Akademik Semester Gasal 2019-2020

Jurusan Matematika UIN Walisongo Adakan Evaluasi Akademik Semester Gasal 2019-2020

Semarang(09/01), Perkuliahan Semester Gasal 2019-2020 telah usai dilakasanakan yang ditandai setiap mahasiswa telah mendapatkan nilai. Proses perkuliahan yang berdurasi kurang lebih empat bulan, tentu menyisakan kesan dan pengalaman dari berbagai bidang. Untuk mengetahui secara detail semua problem yang terjadi selama perkuliahan berlangsung selama satu semester, maka Jurusan Matematika UIN Walisongo mengadakan Evaluasi Akademik untuk menyelesaikan masalah-masalah yang terjadi, memberikan masukan, saran, dan perbaikan untuk proses perkuliahan semester berikutnya.

“Evaluasi akademik ini bertujuan menyampaikan semua masalah penting yang terjadi, kemudian didiskusikan bagaimana solusi terbaiknya, serta saling memberikan saran ke Jurusan” tutur Kajur Matematika Ibu Yulia.

Berbagai masalah mulai duplikasi jadwal perkuliahan, sarana dan prasarana kelas, ketentuan mahasiswa mengajukan remidi, dan kegiatan praktikum di lab Jurusan.

Evaluasi ini diadakan guna memperbaiki kinerja dosen dan laboran, supaya kedepan pelayanan terhadap mahasiswa baik di kelas maupun kebutuhan lainnya lebih baik.

 

 

 

 

By Tim Humas Jurusan Matematika

 

 

 

 

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Fakultas Saintek launching Gerakan Budaya Literasi dan Publikasi Nasional dan Internasional

Semarang-Dilansir dari halaman Media Indonesia.com (Mei, 2018) Publikasi jurnal ilmiah hasil peneliti dan akademisi di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *