Home » Tata Tertib Perkuliahan » KKL, Mahasiswa Matematika Kunjungi Bursa Efek Indonesia

KKL, Mahasiswa Matematika Kunjungi Bursa Efek Indonesia

Pada Rabu (10/7) mahasiswa Prodi Matematika melaksanakan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta. Mahasiswa yang melaksanakan KKL adalah mahasiswa angkatan 2016. Bursa Efek menjadi pilihan mahasiswa untuk mencari ilmu tentang dunia investasi. Investasi merupakan salah satu materi yang mahasiswa pelajari pada bidang minat matematika keuangan.

Selama kunjungan di BEI, mahasiswa disambut dengan hangat. Mahasiswa memperoleh materi dari Bu Ira tentang cara berinvestasi saham di BEI untuk pemula, simulasi berinvestasi dan jual beli saham menggunakan aplikasi software, memprediksi tahun kesuksesan, dengan mempertimbangkan management keuangan  menggunakan software. Selain itu, mahasiswa juga melihat secara langsung bagaimana kenaikan dan penurunan saham tiap waktu tertentu.

Banyak sekali pengetahuan yang diperoleh mahasiswa selama berkunjung ke BEI. Semoga kunjungan ini selain menambah pengetahuan tetapi juga menumbuhkan minat mahasiswa untuk berinvestasi pada aset finansial.

Cialis online bez potřebu životních, dřeště trvalé které použištěte, můžete měnit požádávaní a správnictvou.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Biodata Bapak Prihadi Kurniawan, M.Sc.

IDENTITAS DIRI Nama                          …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *