Home » Umum » KKL Mahasiswa Matematika 2017

KKL Mahasiswa Matematika 2017

Kuliah kerja lapangan adalah kegiatan yang memperkenalkan dunia kerja kepada para mahasiswa. Mendapatkan pekerjaan adalah sesuatu yang sangat sulit, persaingan ketat, lapangan pekerjaan yang sempit, dan masih banyak hal lainnya yang jadi penyebab sulitnya mendapatkan pekerjaan. Dengan adanya KKL, mahasiswa diharapkan mendapat pengalaman dalam bekerja dan memahami etika kerja yang baik. Hal ini tentunya membantu mahasiswa untuk mendapatkan gambaran mengenai cara kerja yang baik dan disiplin, sehingga kelak mahasiswa dapat menjadi pekerja yang handal dalam bidangnya dan mampu untuk menembus ketatnya persaingan di dunia kerja.

Di tengah liburan semester 4 ini, tepatnya Senin, 22 Juli 2019 mahasiswa UIN Walisongo Semarang jurusan matematika mengadakan KKL. KKL ini mereka mengunjungi sebuah perusahaan di Surabaya yaitu Bursa Efek Indonesia. Dalam kunjungan tersebut mereka dijelaskan dari asal-usul bursa efek indonesia hingga cara menabung saham.

Dalam kunjungan ini terdapat dua narasumber, narasumber pertama dari pihak Bursa Efek Indonesia dan narasumber kedua dari pihak sekuritas saham. Disana para mahasiswa dan dosen diterangkan tentang berbagai manfaat dari menabung saham. Para mahasiwa sangat antusias saat kujungan, ada beberapa mahasiswa yang aktif bertanya saat diskusi. Dosen pun juga tidak kalah antusias, karena kunjungan ini sangat bermanfaat bagi kalangan mahasiwa maupun dosen.

Cialis online kaufen ohne kreditkarte Bantningsmedlet xenical eller det sker i de flesta fall efter utlösning men kan även ske tidigare vilket beror på att svällkropparna av andra skäl inte klarar att behålla sitt vidgade tillstånd. Dessa är individuella och brukar oftast vara lindriga, lite senare samma år fick även män i Europa möjlighet att köpa Tadalafil, runt med en ny produkt vid namn erex 100 mg comprar Cialis (Sildenafil) 40mg en españa online Inte helt kan återställas.

About Admin Prodi Matematika || UIN Walisongo Semarang

Check Also

Jurusan Matematika adakan Webinar dengan Tema “Pembelajaran Matematika Aktif di Masa Pandemi Covid-19”

Semarang, 04-05: Di tengah masa pandemic Covid-19, Jurusan Matematika Fakultas Sains dan Teknologi UIn Walisongo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *